Cara Isi Pulsa Lewat Aplikasi Brimo

    Setelah sebelumnya penulis membuat artikel tentang Cara Membayar Cicilan FIF melalui Aplikasi Brimo kali ini penulis ingin membahas tentang sebuah Aplikasi Android yang sama yang sangat sering digunakan dalam keperluan sehari-hari yaitu aplikasi BRI Mobile atau biasa dikenal dengan Brimo.

    Seperti yang kita ketahui aplikasi yang satu ini memungkinkan kita untuk melakukan transaksi apapun dengan mudah dan cepat tanpa harus susah payah pergi ke luar rumah untuk mencari mesin ATM. Transaksi yang akan dibahas pada tulisan kali ini adalah Cara Isi Pulsa Lewat Aplikasi Brimo. Caranya cukup mudah ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Silahkan temen-temen download aplikasi Brimo versi terbaru melalui Google Play Store dan buka aplikasinya. Sebelum itu pastikan kalian sudah membuat akun Brimo di Bank terdekat.

2. Selanjutnya masukkan username dan password akun Brimo kalian yang sudah didaftarkan di Bank terdekat.

3. Tampilan awal akan menjadi seperti gambar dibawah ini. Untuk mengisi pulsa silahkan ke menu 'Pulsa / Data' (Lihat di gambar). Sebelum mengisi pulsa pastikan saldo kalian mencukupi.


4. Masukkan nomor telepon HP yang akan diisikan pulsa atau bisa dengan mengklik gambar buku telepon di sebelah kolom nomor. Setelah nomor dimasukkan otomatis aplikasi akan menentukan kartu provider dari nomor kalian.

Disana terdapat beberapa pilihan nominal pulsa yang bisa kalian pilih mulai dari minimal 15 ribu dan seterusnya. Tentukan salah satu yang kalian inginkan lalu tekan 'Beli' dibagian paling bawah. 


5. Setelah itu kalian akan melihat tagihan pulsa dan diminta untuk mengkonfirmasi pembayaran pulsa. Untuk mengkonfirmasinya silahkan tekan pada menu 'Beli' dan masukkan PIN akun yang telah terdaftar

6. Setelah tagihan dikonfirmasi saldo rekening akan berkurang dan selamat! pulsa sudah masuk ke HP setelah kalian mendapat notif berupa SMS atau berupa Email.

    Mudah sekali bukan tutorialnya? Di aplikasi Brimo ini kalian tidak hanya bisa sekedar isi pulsa tapi juga bisa mengisi paket data dengan cara mengakses menu 'Paket Data' dibagian atas (Lihat gambar diatas) dan tahapannya tidak berbeda jauh dengan mengisi pulsa. Oke itu saja yang bisa penulis sharing pada tulisan Cara Isi Pulsa Lewat Aplikasi Brimo singkat ini.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

2 comments for "Cara Isi Pulsa Lewat Aplikasi Brimo"

Aturan berkomentar di Blog MH :

- Silahkan berkomentar dengan yang baik, sopan dan santun

- Tidak berkomentar negatif atau merendahkan pihak tertentu

- Jika ingin BW, mohon tidak menyisipkan link aktif di kolom komentar. Cukup dengan komentar biasa, pasti akan admin BW balik

- Komentar yang tidak taat aturan tidak akan ditampilkan

Terima Kasih atas pengertian dan perhatiannya :)