Bagaimana Cara Top-up Paket Data Telkomsel di MyTelkomsel 2023?

    Postingan kali ini sebenarnya adalah lanjutan dari artikel sebelumnya; bertajuk Top-up Pulsa Telkomsel Melalui MyTelkomsel Terbaru 2023, namun sengaja dipisahkan dan penulis sajikan artikel ini secara terpisah dari artikel sebelumnya untuk temen-temen agar tidak merasa jenuh saat membaca terlalu banyak tulisan.

    Kembali ke topik awal, kali ini penulis ingin membuat Tutorial Top-up paket internet Telkomsel di MyTelkomsel. Sebenarnya banyak cara yang bisa kalian pilih dan salah satunya adalah melalui aplikasi MyTelkomsel dan bisa kalian ikuti step by step dibawah ini :

1. Buka aplikasi MyTelkomsel di HP kalian masing-masing. Setelah berhasil masuk silahkan ketuk ikon bergambar bumi bertuliskan 'Beli Paket'.


2. Berikutnya akan muncul banyak pilihan paket yang ditawarkan oleh pihak Telkomsel untuk kalian, silahkan kalian pilih yang mana saja sesuka hati kalian. Sebagai contoh; penulis memilih paket Internet Sakti 20 GB berlaku 30 hari dengan harga Rp.50.000.


3. Lalu akan muncul detail rincian paket yang akan dibeli; seperti masa aktifnya, perincian kuota yang didapatkan dan seterusnya yang bisa kalian baca sendiri disana. Jika sudah Fix, silahkan ketuk 'Sekali Beli'.


4. Seperti biasanya, pilih metode pembayaran yang kalian ingin gunakan. Dan sebagai contoh; karena saldo pulsa masih ada, admin pilih metode pembayarannya menggunakan pulsa senilai Rp.50.000 lalu klik 'Bayar'


5. Terakhir setelah konfirmasi pembayaran, maka kalian akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi dan SMS seperti gambar dibawah yang menandakan bahwa paket internet sudah berhasil terisi ke nomor kalian dan siap digunakan.


    Nah cukup mudah bukan? Tutorial ini tentunya sangat bermanfaat untuk kalian para pengguna Telkomsel karena kalian cukup lakukan sendiri langkah-langkah tadi di rumah, kantor atau dimanapun kalian berada daripada repot-repot keluar rumah lalu pergi ke luar rumah jauh-jauh hanya untuk mencari outlet.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Bagaimana Cara Top-up Paket Data Telkomsel di MyTelkomsel 2023?"