Top Up Pulsa Telkomsel Melalui MyTelkomsel Terbaru 2023

    Halo para pembaca sekalian, artikel ini sengaja penulis buat khusus untuk kalian para pengguna Telkomsel yang ingin coba Top-up pulsa melalui aplikasi android besutan Telkomsel yaitu MyTelkomsel. Penasaran dengan Tutorialnya? Simak caranya disini.

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store; jika belum terunduh dan pastikan nomor kalian sudah terdaftar.

2. Saat dibuka maka tampilan dashboard akan muncul dihadapan kalian. Bisa dilihat pada gambar dibawah pulsa saya masih berjumlah 0 Rupiah alias masih kosong. Untuk melakukan Top-up pulsa silahkan sentuh ikon bergambar Android yang dibawahnya bertuliskan 'Pulsa'. (Lihat gambar)


3. Lantas temen-temen akan diarahkan ke tampilan lain dan disana tertera beberapa pilihan nominal pulsa beserta bonusnya (Poin dan masa perpanjangan) yang kalian inginkan. Sebagai contoh; disini saya ingin melakukan Top-up pulsa senilai Rp.50.000.


4. Selanjutnya kalian akan diminta untuk memilih metode pembayaran. Pilihlah metode pembayaran sesuka hati kalian dan lakukan pembayarannya dengan mengetuk menu 'Bayar' berwarna merah dibagian bawah.


5. Selamat! Pulsa akhirnya sudah berhasil masuk setelah kalian menerima notifikasi SMS dan bisa digunakan untuk beli paket data, telpon dan banyak lagi.


    Demikian saja 5 langah mudah Top-up Pulsa Telkomsel Melalui MyTelkomsel secara mudah yang terbaru. Sengaja penulis cantumkan kata 'Terbaru' pada judul karena aplikasi MyTelkomsel versi terbaru sekarang sudah sedikit berubah tampilan serta tata letak menunya dan agak terlihat berbeda dari versi sebelumnya.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Top Up Pulsa Telkomsel Melalui MyTelkomsel Terbaru 2023"