Cari Jasa Ketik Online Tercepat dan Termurah? Jasa Mas Ubaid Solusinya

    Lambat laun waktu silih berganti, gaya hidup masyarakatpun semakin berkembang berbagai aspek kehidupannya; salah satunya adalah dalam hal teknologi. Tidak diragukan lagi bahwa teknologi di zaman sekarang bisa dikatakan benar-benar telah melebihi ekspektasi masyarakat-masyarakat terdahulu. Dahulu, orang menulis masih menggunakan Sabak, Grip, pena dan peralatan-peralatan menulis semacamnya, tetapi sekarang orang tidak perlu melakukan hal-hal semacam itu lagi, sebab sekarang sudah ada perangkat-perangkat menulis yang lebih canggih; seperti laptop, PC / Komputer, Printer dan perangkat-perangkat sejenisnya.

Jasa Mas Ubaid

    Maka pada artikel kali ini admin izin mempromosikan sedikit usaha kecil-kecilan admin teruntuk temen-temen yang tengah kebingungan cari jasa ketik terdekat. Perkenalkan Jasa Mas Ubaid, diambil dari nama belakang admin 'Ubaydillah' adalah penyedia layanan jasa kecil-kecilan yang baru dirintis dan dibuka bulan Oktober tahun 2022 yang lalu berlokasi di kota Jember, Jawa Timur. Tidak hanya menawarkan jasa ketik ulang, tapi admin juga menyediakan layanan jasa yang lain yaitu Jasa buat Blog SEO.

    Apakah bisa melayani calon pelanggan dari luar Jember? Tentu saja bisa, bisnis ini berbasis online yang artinya walaupun lokasi bisnis ada di kota Jember, tapi jangkauan pelayanannya bisa menjangkau seluruh provinsi di Indonesia; bahkan seluruh dunia selama internet masih bisa diakses di tempat / daerah tersebut.


      Bagaimana prosedur pelayanan di Jasa Mas Ubaid? Kalian cukup mengirimkan saja sebuah file / dokumen (format JPG, PNG, PDF, Screenshot, tulis tangan) yang ingin diketik ulang ke nomor Whatsapp admin (085-351-248-321), selanjutnya file akan ditinjau oleh admin agar bisa ditentukan deadline pengerjaan dan harga / biaya layanannya sekaligus berdiskusi dengan calon pelanggan terkait kesepakatan proyek, setelah pelanggan setuju dan puas dengan hasil pengerjaan berikutnya tinggal ke proses pembayaran. Bila ada kesalahan pengerjaan, salah ketik atau yang lainnya, pelanggan berhak mendapatkan gratis revisi sampai hasilnya benar-benar memuaskan. 

    Apakah hanya melayani ketik ulang Bahasa Indonesia saja? Salah satu hal yang membedakan antara jasa ketik Mas Ubaid dengan jasa ketik yang lain adalah pelayanannya yang tidak terbatas hanya pada file atau dokumen berbahasa Indonesia saja tapi juga file berbahasa Inggris, Arab, Turki dan Rusia dengan hasil yang cepat dan rapi.

    Berapa biaya yang harus dikeluarkan? Berkaitan dengan biaya layanan, silahkan temen-temen cek langsung perinciannya melalui tautan https://www.mashilman.com/p/jasa-pengetikan.html atau bisa juga cek juga akun instagram melalui tautan https://www.instagram.com/jasamasubaid/?hl=id

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Cari Jasa Ketik Online Tercepat dan Termurah? Jasa Mas Ubaid Solusinya"