Bagaimana Caranya Tarik Saldo Dana Penjualan di Lazada?

    Di saat para seller Lazada berhasil menyelesaikan transaksi dan pengiriman paket-paket yang masuk, maka uang pembayaran dari pembeli akan dilepaskan ke dana saldo penjual setelah pembeli melakukan konfirmasi diterimanya barang / paket atau diantara hari Jum'at dan Sabtu jika pembeli tidak juga melakukan konfirmasi. Setelah saldo terkumpul sudah barang tentu seller akan mencairkan atau menarik saldo penjualan tersebut ke nomor rekening milik si Seller.

    Artikel singkat ini akan memandu temen-temen Seller Lazada sekalian yang mungkin masih bingung caranya bagaimana;

1. Buka aplikasi Lazada Seller Center versi terbaru di Android. Kemudian dibagian bawah ada menu 'Fitur'

Lazada Seller Center

2. Lantas, temen-temen akan dihadapkan dengan berbagai macam fitur-fitur Lazada untuk penjual. Untuk menarik saldo dana penjualan silahkan ketuk fitur 'Saldo Toko'.

Lazada Seller

3. Selanjutnya akan terpampang di layar HP temen-temen total saldo penjualan yang sudah terkumpul. Untuk melakukan penarikan kalian ketuk menu 'Tarik Dana Manual' dan sebelum itu pastikan rekening temen-temen sudah didaftarkan melalui menu 'Akun Pembayaran'.


4. Masukkan jumlah nominal saldo yang ingin kalian tarik, kemudian langkah selanjutnya ketuk menu 'Tarik Dana Manual'.


5. Ketika muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah, langsung saja kalian ketuk 'Setuju' untuk melanjutkan atau ketuk 'Batal' untuk mengurungkan penarikan saldo dana penjualan.


6. Maka proses penarikan saldo penjualan sudah hampir berhasil dilakukan. Sekarang temen-temen harus menunggu beberapa menit atau mungkin bisa lebih lama sampai saldo berhasil masuk ke rekening temen-temen sekalian.


    Oke, sampai sini saja yang bisa admin sampaikan. Berikutnya penulis haturkan temen-temen sekalian (yang mau serta berminat) untuk melihat-lihat produk-produk menarik di Masubaidstore. Yuk! Sebelum produknya kehabisan stock, masukkan barangnya ke keranjang lalu langsung checkout.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Bagaimana Caranya Tarik Saldo Dana Penjualan di Lazada? "