Panduan Mudah Isi Pulsa dan Data Internet Via Linkaja

    Artikel ini masih membicarakan tema yang tidak jauh dengan postingan-postingan sebelumnya yaitu tentang isi pulsa. Beberapa waktu lalu penulis sudah menulis caranya top-up pulsa melalui Tokopedia, BRIMO dan Mytelkomsel; khusus pelanggan Telkomsel. Nah, kali ini kita bahas kembali panduan caranya isi pulsa via platform Linkaja. Simak tutorial singkatnya pada uraian dibawah ini;

1. Buka aplikasi Linkaja di HP masing-masing. Di halaman utama kalian akan melihat banyak menu dan fitur yang tersedia, silakan menuju ke menu 'Pulsa / Data'.

Linkaja

2. Lalu kalian akan diminta untuk memasukkan nomor yang akan diisikan pulsa / data, bisa kalian isikan nomor sendiri atau nomor orang lain, bisa temen-temen langsung ketuk menu 'Beli untuk Diri Sendiri' jika memang ingin isi pulsa ke nomor sendiri.


3. Disana ada 2 opsi; Pulsa dan Data. Silakan pilih opsi pulsa; bila ingin isi pulsa atau pilih opsi data; bila mau isi paket data internet. Maka akan tertera banyak sekali pilihan nominal pulsa yang tersedia, harga beserta PPN-nya; minimal pengisian pulsa 5.000 seharga 7.500.



4. Selanjutnya kalian akan dialihkan ke tampilan halaman Tinjau & Konfirmasi pembayaran, jadi sebelum melakukan transaksi pastikan saldo Linkaja sudah mencukupi ya. Jika saldo sudah mencukupi maka tombol 'Konfimasi' secara otomatis aktif dan bisa diakses. Sebagai konfirmasi tambahan temen-temen akan diminta untuk memasukkan PIN.

 

5. Transaksi pembelian pulsapun akhirnya berhasil dilakukan yang dibuktikan dengan munculnya pemberitahuan seperti gambar dibawah.


Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Panduan Mudah Isi Pulsa dan Data Internet Via Linkaja"