Tutor Mudah Top Up Saldo Linkaja Lewat Aplikasi BRIMO

    Linkaja merupakan salah satu dari sekian banyak layanan keuangan digital atau mungkin lebih familiar dengan istilah dompet digital yang semakin hari makin marak digunakan oleh banyak orang; khususnya para pengguna kartu Telkomsel. Sebelumnya aplikasi bernama TCASH (Telkomsel Cash) hingga pada akhirnya diganti menjadi Linkaja seperti yang sering kita dengar sekarang.

    Sama persisi dengan kerabat-kerabatanya; seperti Dana, OVO dan semisalnya, aplikasi besutan PT. Fintek Karya Nusantara satu ini memungkinkan kita untuk melakukan berbagai macam transaksi; mulai dari bayar listrik, bayar PDAM, BPJS dan masih banyak lagi plus bisa dilakukan dimanapun tempatnya dan kapan saja waktunya. Dan tentu untuk bisa menikmati layanan-layanan tersebut sobat blogger harus memiliki saldo yang cukup setelah sebelumnya telah melakukan Top-up atau isi ulang yang sekarang penulis ulas caranya dibawah ini. 

    Sebetulnya Top-up ini bisa saja temen-temen lakukan melalui BNI, BCA atau mungkin isi ulang di Indomaret terdekat, tetapi sesuai dengan judul artikel; disini penulis akan paparkan caranya Top-up saldo Linkaja via Aplikasi BRIMO (BRI Mobile).

1. Seperti biasa; buka aplikasi BRIMO di HP kalian masing-masing, selanjutnya ketuk fitur / menu 'Dompet Digital'.

BRIMO

2. Setelahnya tampilan akan berubah, disana temen-temen akan melihat riwayat histori transaksi yang pernah dilakukan sebelumnya. Silahkan sobat blogger ketuk 'Top Up Baru'.


3. Kemudian dibagian atas silahkan ketuk menu 'Pilih Dompet Digital' lalu pilih 'Linkaja' dan masukkan nomor telepon kalian yang sudah terdaftar di aplikasi Linkaja. Terakhir ketuk 'Lanjutkan'.


4. Lantas rincian nomor tujuan yang akan diisi ulang serta saldo ATM akan muncul dihadapan temen-temen. Silahkan cantumkan jumlah nominal saldo yang ingin diisikan; minimal 10.000 Rupiah. Jika nominal saldo sudah dicantumkan silahkan kalian ketuk 'Top Up'.


5. Sehabis ketuk 'Top Up' biasanya temen-temen akan diminta memasukkan sandi sebagai konfirmasi agar transaksi bisa dilanjutkan. Setelahnya transaksi akhirnya berhasil kalian lakukan dan saldo akan langsung masuk ke akun Linkaja temen-temen dengan dipungut biaya admin sebesar 1000 Rupiah.


6. Sebagai pembuktian; bisa sobat blogger lihat saldo yang telah masuk pada dashboard Linkaja di bagian atas (Lihat gambar).

Linkaja

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Tutor Mudah Top Up Saldo Linkaja Lewat Aplikasi BRIMO"