Axioo Brand Lokal Kebanggaan Indonesia

    Ada banyak brand merek laptop yang tersebar di dunia ini, ada brand lokal ada juga brand rilisan luar negeri. Nah, pada postingan ini kita akan lebih berfokus pada brand lokal dalam negeri bernama Axioo.
Axioo Logo
    Axioo merupakan brand lokal perusahaan elektronik Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2004 yang memproduksi laptop, komputer, tablet dan semacamnya yang kantornya berpusat di Jakarta. Berdasarkan beberapa sumber; brand ini didirikan oleh 3 orang bernama Singgih Halim, Samuel Lawrence dan David Kartono.

    Sejak awal didirikannya Axioo telah meluncurkan produk notebook pertamanya dan dari tahun ke tahun penjualannya semakin berkembang pesat yang tentunya disertai dengan keluaran-keluaran produk terbaru yang dilengkapi dengan spek-spek yang lebih up to date, dari waktu ke waktu perusahaan ini semakin menampakkan eksistensinya pada kita. Berbagai macam produk laptop telah dirilis oleh perusahaan ini dengan macam-macam serinya; mulai dari seri Neon, Zetta, Mimo, Windroid, Mybook, Mybook Pro, Mytab, MyPC Pro, MyPc One Pro, Chromebook, Slimbook dan Cyberbook. Kabar terbaru yang admin dengar; pada tanggal  6 Maret 2023 Axioo telah mempersembahkan seri terbaru Laptop Gaming yang mereka sebut 'Pongo'. 

    Ini membuktikan bahwa brand produk dalam negeri tidak kalah hebat dan masih bisa bersaing dengan brand dari luar, maka dari itu tidak ada salahnya kita memilih brand lokal sekaligus sebagai pembuktian rasa kecintaan kita pada produk dalam negeri buatan anak bangsa Indonesia. Bila masih ada produk lokal kenapa harus pakai produk luar jika kualitasnya sama saja?

    Tidak sampai disitu saja, Service Center Axioo juga sudah tersebar di banyak pelosok-pelosok negeri ini; walaupun belum merata ke seluruh wilayah. Jadi, bila temen-temen punya laptop merek Axioo dan sewaktu-waktu mengalami kendala; baterai kembung, hang atau kendala-kendala laptop lainnya kalian tinggal bawa laptop yang bermasalah ke lokasi Service Center terdekat dengan lokasi temen-temen.

    Selanjutnya bagi sobat blogger yang kepo dengan produk-produk dari Axioo; khususnya Laptop bisa langsung cek di Marketplace Officialnya via Tokopedia Axioo Indonesia atau Shopee Axioo Official Store. Bila perlu juga kalian bisa chat melalui nomor resminya melalui Whatsapp 0811-3058-5168. Mohon berhati-hati jika kalian ingin membeli produk Axioo, untuk amannya silakan sobat blogger beli langsung ke kontak atau akun resminya. Hindari membeli laptop dari Marketplace yang tidak jelas kredibilitasnya agar transaksi temen-temen berjalan lancar dan aman dari penipuan.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Axioo Brand Lokal Kebanggaan Indonesia"