Bitcom Plaza Tempat Jual Laptop dan Komputer Terlengkap di Jember

    Halo sedulur blogger sekalian! Sudah sekian lama rasanya admin tidak membuat postingan. Pada artikel kali ini admin ingin mengurai sebuah tulisan singkat seputar traveling sekaligus teknologi. Teknologi yang penulis maksud disini adalah berfokus pada seputar laptop, PC beserta perangkat-perangkatnya. Di zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini nyaris semua individu ketergantungan dengan Teknologi; mulai dari HP, Laptop, Tablet dan perangkat semacamnya yang dijual di toko dan gerai elektronik terdekat.Di Jember sendiri ada toko laptop terbesar, terlengkap dan sudah terkenal di telinga masyarakat Jember namanya Bitcom Plaza Jember.


    Beberapa hari yang lalu penulis sempat kesini, toko laptop ini terletak di Jalan PB. Sudirman No. 60, Jemberlor, Kecamatan Patrang tidak terlalu jauh dengan Rumah Sakit Paru. Untuk jam kerjanya, Bitcom buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore, jadi temen-temen bisa berkunjung ke toko ini hari apapun pada jam-jam yang telah penulis sebutkan. Sekilas tentang suasana dan kondisinya; toko ini lumayan luas dan besar di dalamnya banyak staf dan petugas yang akan melayani temen-temen sekalian. Banyak sekali laptop yang dijual dengan berbagai macam brand; seperti HP, Asus, Axioo, Lenovo, Acer dan brand-brand lainnya, selain itu Bitcom juga menyediakan layanan servis jika sewaktu-waktu sobat blogger mengalami masalah dengan laptop rusak, hang atau kendala lainnya.


Bitcom Plaza Jember 
 

    Perlengkapan laptop dan PC juga tersedia disini; mouse, keyboard, printer, headset, speaker dan masih banyak lagi dengan berbagai macam pilihan merek yang berkualitas, awet dan tahan lama. Tidak perlu ragu untuk beli-beli disini karena setiap produk yang dijual disini sudah pasti bergaransi, jadi apabila produk pilihan temen-temen mengalami masalah, tidak berfungsi atau rusak sejak awal pembelian kalian bisa ajukan komplain agar produk diganti dengan yang baru; dengan catatan masih dalam tenggat waktu garansi yang telah ditentukan oleh pihak Bitcom. Nah, temen-temen yang mau cari-cari info atau produk disini bisa hubungi admin Bitcom melalui Whatsapp +62823-3788-3880. Atau barangkali ada yang punya akun Tokopedia dan Shopee, bisa kalian cari produk yang tersedia di Bitcom melalui Marketplace Tokopedia Bitcom Plaza Jember dan Marketplace Shopee Bitcom Plaza Jember.

    Nah, kalian bingung cari-cari laptop atau komputer di kota Jember? Yuk, langsung meluncur ke Bitcom Plaza! Dijamin harganya terjangkau dan kualitasnya mantap.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Bitcom Plaza Tempat Jual Laptop dan Komputer Terlengkap di Jember"