Penyebab Munculnya Penghasilan Beresiko di Google Adsense? Ini Solusinya!

    Tidak perlu ditampik lagi bahwa Google Adsense merupakan layanan kerjasama periklanan andalan bagi hampir seluruh publisher blogger hingga youtuber. Sudah banyak blogger yang meraup pundi-pundi uang dari platform layanan periklanan besutan Google yang satu ini, akan tetapi ada sebagian kasus yang menjadi masalah bagi para pejuang adsense; termasuk admin sendiri salah satunya yaitu notifikasi merah Adsense berbunyi demikian;
Penghasilan anda beresiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda.
    Problem diatas harus diatasi oleh setiap pemilik akun Adsense bila ingin penghasilan Adsense terus mengalir lancar jaya sampai akhirnya gajian. Oke, jadi singkatnya notifikasi diatas memberitahu kita bahwasannya adsense tidak bisa menautkan situs blog temen-temen ke akun Adsense sebab tidak ada ads.txt yang terdeteksi; umumnya hal ini terjadi karena Ads.txt akun Adsense memang belum ditautkan ke situs blog dan wajib dihubungkan. Selebihnya ikuti langkah-langkah penanganannya dibawah;

Google Adsense

1. Pada sidebar di sebelah kiri silakan sobat blogger pilih dan meluncur ke menu 'Situs' atau boleh juga kalian klik 'Perbaiki sekarang' pada notif merah. Lantas akan terlihat daftar situs yang sudah ditambahkan ke Adsense, bisa dilihat bahwa Ads.txt dari blog mashilman.blogspot.com berstatus 'Tidak ditemukan', untuk mengatasinya silakan klik URL blog terkait.


2. Selanjutnya silakan sobat blogger salin sederet kode yang telah disediakan untuk selanjutnya ditempelkan nanti di blogger.


3. Buka blogger kemudian langsung temen-temen meluncur ke menu 'Setelan', lalu ke sub-menu 'Monetisasi' dilanjutkan dengan mengaktifkan 'Ads.txt kustom' dan jangan lupa tempelkan kode yang telah disalin sebelumnya tepat dibawah checklist pengaktifan ads.txt kustom (ads.txt kustom).


    Setelah semua langkah-langkah diatas sudah kalian lakukan selanjutnya sobat blogger tinggal menunggu saja selama beberapa jam atau bahkan bisa lebih lama lagi sampai perubahan sukses diterapkan. Setelah perubahan berhasil diterapkan maka notifikasi 'Penghasilan beresiko' akan hilang dengan sendirinya yangmana artinya situs blog kalian sudah berhasil ditautkan dan kalianpun sudah siap untuk menampilkan iklan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Penyebab Munculnya Penghasilan Beresiko di Google Adsense? Ini Solusinya!"