Brand Beras Ternama Favorit Masyarakat Indonesia

    Semua orang Indonesia dari provinsi manapun, Kabupaten manapun pasti beranggapan bahwa nasi merupakan makanan pokok khas Indonesia, namun apakah betul beras merupakan makanan pokok yang sering dikonsumsi di Indonesia saja? Faktanya tidak demikian, dilansir dari Sindonews.com ternyata beras; yang nantinya bernama nasi setelah dimasak matang tidak hanya dikonsumsi di Indonesia saja tetapi nasi kerapkali dikonsumsi pula di beberapa negara seperti China, India, Vietnam, Bangladesh, Filipina, Thailand, Myanmar dan juga Jepang. Maka dari itu beras merupakan salah satu komoditas terpenting bagi masyarakat Indonesia. 

    Berbicara tentang produksi beras; masih banyak orang-orang Indonesia atau barangkali diantaranya adalah salah satu dari kalian yang mengira bahwa Indonesia merupakan produsen beras terbesar di dunia, padahal berdasarkan data terbaru penghasil beras terbesar dunia saat ini dipegang oleh India. Jadi setelah membaca tulisan ini jangan salah tangkap bahwa Indonesia merupakan penghasil beras terbesar di dunia hanya karena kita selaku masyarakat Indonesia selalu mengkonsumsi nasi setiap harinya, padahal di negara tetangga sana orang-orangnya juga sama-sama mengkonsumsi beras sepertihalnya kita-kita.

    Kita semua sudah diajari bahwa awal mula beras berasal dari padi yang telah diolah dan akhirnya jadilah beras yang dikemas ke dalam karung dan siap dimasak sehingga ujung-ujungnya akan menjadi nasi. Kemasan karung berisi beras tersebut tentu tidak sama antar satu merek / brand dengan yang lain tergantung dari mana pabrik pengolahannya, di Indonesia sendiri ada banyak sekali merek beras berkualitas tinggi yang biasa dikonsumsi banyak masyarakat sebagaimana berikut;

1. Beras SJ

Berbicara tentang produksi beras; masih banyak orang-orang Indonesia atau barangkali diantaranya adalah salah satu dari kalian yang mengira bahwa Indonesia merupakan produsen beras terbesar di dunia, padahal berdasarkan data terbaru penghasil beras terbesar dunia saat ini dipegang oleh India. Jadi setelah membaca tulisan ini jangan salah tangkap bahwa Indonesia merupakan penghasil beras terbesar di dunia hanya karena kita selaku masyarakat Indonesia selalu mengkonsumsi nasi setiap harinya, padahal di negara tetangga sana orang-orangnya juga sama-sama mengkonsumsi beras sepertihalnya kita-kita.      Kita semua sudah diajari bahwa awal mula beras berasal dari padi yang telah diolah dan akhirnya jadilah beras yang dikemas ke dalam karung dan siap dimasak sehingga ujung-ujungnya akan menjadi nasi. Kemasan karung berisi beras tersebut tentu tidak sama antar satu merek / brand dengan yang lain tergantung dari mana pabrik pengolahannya, di Indonesia sendiri ada banyak sekali merek beras berkualitas tinggi yang biasa dikonsumsi banyak masyarakat sebagaimana berikut;

2. Beras Dua Anak

3. Beras Macan Terbang

  

4. Beras Macan Hitam

5. Beras Hideaki

6. Beras Diabet Welfarm

7. Beras Jagung Happy


    Itu dia deretan beberapa brand beras kegemaran masyarakat Indonesia sejauh pengetahuan admin. Selanjutnya teruntuk para pembaca sekalian yang barangkali cari-cari beras dari merek-merek yang telah tertera diatas admin haturi untuk melihat-lihat produk di Marketplace Tokopedia Masubaidstore sebelum kehabisan stock. Jadi tunggu apa lagi nih? Yuk! Buruan langsung di checkout barangnya dan jangan lupa Follow tokonya agar tidak ketinggalan produk-produk terbaru dari toko.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Brand Beras Ternama Favorit Masyarakat Indonesia"