Pengen Liburan ke Luar Negeri? Jangan Lupa Beli Paket Roaming di Mytelkomsel

    Berlibur ke luar negeri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan digemari oleh para Traveler. Mereka melancong dari satu negara ke negara lain untuk mencari pengalaman, menambah wawasan dengan mempelajari budaya luar yang berbeda dari budaya negara asalnya atau bahkan ada juga yang menimba ilmu dan menetap disana selama beberapa waktu. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri; mulai dari Paspor, uang saku, biaya transportasi, biaya penginapan, pakaian, kemampuan berbahasa asing dan masih banyak lagi. Internet merupakan salah satu kebutuhan mutlak bagi para pengguna HP masa kini; baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.

    Jika posisi kalian berada di dalam negeri akses browser masih bisa dijangkau dengan menggunakan data internet biasanya, namun apabila posisi sudah berada di luar negeri maka data internet biasa tidak akan bisa digunakan disana sehingga kalian harus membeli paket internet khusus digunakan di luar negeri yang disebut 'Paket Roaming'. Semua jaringan provider di Indonesia sudah menyediakan paket Roaming, jadi kalian yang dari Indonesia tidak perlu ganti-ganti kartu Provider agar bisa internetan di luar negeri sana, salah satu jaringan Provider yang menjadi andalan para Traveler indo adalah Telkomsel. Lalu bagaimana caranya beli paket Roaming Telkomsel? Simak caranya disini! 

1. Sebagaimana biasanya; pertama buka aplikasi Mytelkomsel di Hp kalian masing-masing. Setelah itu silakan cari dan ketuk menu 'Beli paket'.


2. Maka seketika akan muncul banyak pilihan paket kuota yang tersedia, untuk beli paket internet luar negeri silakan ketuk pada menu 'Roaming'. Selanjutnya kalian akan disuguhkan dengan banyak pilihan paket roaming sesuai dengan pilihan negara tujuan kalian; mulai dari Singapura, Uni Emirat Arab, Australia, Arab Saudi dan seterusnya.

Berlibur ke luar negeri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan digemari oleh para Traveler. Mereka melancong dari satu negara ke negara lain untuk mencari pengalaman, menambah wawasan dengan mempelajari budaya luar yang berbeda dari budaya negara asalnya atau bahkan ada juga yang menimba ilmu dan menetap disana selama beberapa waktu. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri; mulai dari Paspor, uang saku, biaya transportasi, biaya penginapan, pakaian, kemampuan berbahasa asing dan masih banyak lagi. Internet merupakan salah satu kebutuhan mutlak bagi para pengguna HP masa kini; baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.      Jika posisi kalian berada di dalam negeri akses browser masih bisa dijangkau dengan menggunakan data internet biasanya, namun apabila posisi kalian sudah berada di luar negeri maka data internet biasa tidak akan bisa digunakan disana sehingga kalian harus membeli paket internet khusus digunakan di luar negeri yang disebut 'Paket Roaming'. Semua jaringan provider di Indonesia sudah menyediakan paket Roaming, jadi kalian yang dari Indonesia tidak perlu ganti-ganti kartu Provider agar bisa internetan di luar negeri sana, salah satu jaringan Provider yang menjadi andalan para Traveler indo adalah Telkomsel. Lalu bagaimana caranya beli paket Roaming Telkomsel? Simak caranya disini!

3. Sebagai contoh; karena beberapa waktu lalu saya Umroh maka saya pilih yang Arab Saudi. Lantas akan muncul beberapa pilihan paket beserta rincian dan harganya yang bisa kalian pilih sesuka hati kalian lalu setelahnya langsung lakukan pembayaran sebagaimana biasanya.


    Setelah berhasil membeli paket Roaming ada yang perlu temen-temen ketahui, silakan aktifkan paket Roaming dengan cara mengaktifkan setelan 'Roaming' atau 'Jelajah' di pengaturan kartu SIM kalian masing-masing. Selain itu ada baiknya temen-temen lakukan pembelian paket Roaming 1 hari sebelum keberangkatan atau saat masih ada di bandara Indonesia.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Pengen Liburan ke Luar Negeri? Jangan Lupa Beli Paket Roaming di Mytelkomsel"