Pulsa Nganggur Tidak Terpakai? Mending Diuangkan Saja Via Aplikasi Tetra Pulsa

    Pulsa merupakan kebutuhan utama bagi mereka para pengguna ponsel dimanapun mereka berada sebab tanpa adanya saldo pulsa yang mencukupi tentu mereka tidak akan bisa melakukan panggilan telepon, mengirim SMS atau berselancar di dunia maya. Namun faktanya makin kesini semakin jarang pula orang-orang menggunakan pulsa untuk telponan apalagi mengirim SMS, kedua layanan ini sudah mulai dilupakan banyak masyarakat karena sekarang sudah ada layanan paket data internet.

     Berkat layanan paket data saat ini kita bisa mengakses banyak hal di dunia maya; mulai dari Whatsapp, Instagram, Telegram dan masih banyak lagi, keunggulan ini tentu lebih menarik dan lebih hemat daripada sekedar telponan apalagi SMS yang terkesan sudah tertinggal zaman. Nah, kali ini penulis ada trik baru yaitu caranya menguangkan pulsa yang telah penulis urai pada uraian ini. Barangkali ada satu dari kalian yang tipikalnya jarang sekali menggunakan pulsa sampai tertimbun banyak di HP, bila memang demikian tips ini admin rasa berguna, daripada pulsa; yang fungsinya sekedar telpon dan SMS dibiarkan menumpuk tidak berguna akan lebih baik jika di tukar dengan uang yang fungsinya lebih luas.

    Menarik bukan? Pantengin langkah-langkah seterusnya dibawah ini;

1. Silakan unduh terlebih dahulu aplikasi Tetra Pulsa melalui Google Play Store, lalu buka aplikasinya menggunakan akun masing-masing yang sudah didaftarkan dan telah diverifikasi. Perhatikan baik-baik; tampilan awal dari aplikasi akan nampak seperti gambar dibawah ini, selanjutnya silakan temen-temen ketuk menu 'Tukar pulsa' yang ada dibawah.

1. Silakan unduh terlebih dahulu aplikasi Tetra Pulsa melalui Google Play Store, lalu buka aplikasinya menggunakan akun masing-masing yang sudah didaftarkan dan telah diverifikasi. Perhatikan baik-baik; tampilan awal dari aplikasi akan nampak seperti gambar dibawah ini, selanjutnya silakan temen-temen ketuk menu 'Tukar pulsa' yang ada dibawah.

2. Maka kalian akan dialihkan ke tampilan yang berbeda dari sebelumnya, disana kalian diminta untuk memasukkan nomor yang akan ditukar pulsanya, nominal pulsa (minimal 30.000) yang akan diuangkan serta rekening yang dituju. Terkait kartu provider yang dilayani oleh aplikasi ini ada 4 provider dengan potongan harga yang telah ditetapkan

Telkomsel : 0.77

XL Axis : 0.79

Indosat : 0.78

Three : 0.82

Untuk rekening tujuan kalian bebas memilih satu dari BCA, BRI, BNI, Mandiri, Dana, Gopay, Ovo, Shopeepay, Linkaja, Sakuku tanpa potongan biaya transfer alias gratis. Sedangkan untuk rekening selain yang telah disebutkan dikenakan biaya transfer senilai 2.500. Jika semua sudah diatur langsung saja ketuk 'Lanjutkan'.


3. Lantas akan muncul peringatan yang intinya adalah pulsa harus mencukupi sebelum melanjutkan transaksi penukaran pulsa. Disana akan tertera jumlah total yang dikenakan; sebagai contoh disini penukaran pulsa 30.000 akan dikenakan biaya total 34.500.


4. Maka kita diminta untuk segera melakukan pembayaran, untuk melakukannya silakan salin deretan nomor yang telah tercantum disana lalu hubungi nomor tersebut melalui telepon atau langsung saja ketuk menu 'Kirim' yang tersedia disana. Tepat dibawahnya lagi terdapat menu 'Chat Customer Service', silakan gunakan menu tersebut untuk mengirim bukti berhasil kepada admin agar pulsa bisa diuangkan.

Gambar 4

5. Pembayaran yang berhasil ditandai dengan pemberitahuan dari aplikasi dan SMS seperti gambar dibawah. Jangan lupa kalian Screenshot pemberitahuan ini sebagai bukti berhasil yang harus dikirimkan nanti kepada admin melalui 'Chat Customer Service'. (Lihat gambar 4)

 

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

1 comment for "Pulsa Nganggur Tidak Terpakai? Mending Diuangkan Saja Via Aplikasi Tetra Pulsa"

Aturan berkomentar di Blog MH :

- Silahkan berkomentar dengan yang baik, sopan dan santun

- Tidak berkomentar negatif atau merendahkan pihak tertentu

- Jika ingin BW, mohon tidak menyisipkan link aktif di kolom komentar. Cukup dengan komentar biasa, pasti akan admin BW balik

- Komentar yang tidak taat aturan tidak akan ditampilkan

Terima Kasih atas pengertian dan perhatiannya :)