Belanja di Alfamart Makin Puas Berkat Aplikasi Alfagift

    Mana nih tim yang apa-apa belinya suka ke Alfamart? Jika memang ada dari kalian yang demikian, perlu rasanya baca sejenak tulisan kali ini. Alfamart bisa dibilang merupakan salah satu perusahaan yang telah mendominasi di Indonesia, hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya gerai Alfamart yang tersebar di sepanjang jalanan; bahkan tidak jarang juga terlihat di pelosok-pelosok desa dan kawasan pedalaman. Nah, kali ini mimin (selaku pelanggan setia Alfamart) ingin bagi-bagi tips untuk sobat Alfa sekalian biar belanja di Alfamart tidak sekedar belanja, bayar langsung pulang begitu saja dengan memanfaatkan aplikasi Alfagift. Berikut langkah-langkahnya :

1. Langkah pertama yang harus Sobat Alfa lakukan tentu adalah mengunduh aplikasi Alfagift terlebih dahulu. Setelah aplikasi berhasil diunduh silakan buka aplikasi dan masuk menggunakan akun Alfagift masing-masing yang telah terdaftar.

2. Saat aplikasi dibuka tampilan awal akan seperti gambar dibawah. Untuk melihat Barcode silakan sobat Alfa ke menu 'Akun' yang terdapat di pojok bawah sebelah kanan.


2. Lantas akan muncul info akun Alfagift temen-temen. Disana kalian akan melihat banyak pilihan silakan ketuk pada bagian Grade Membership. (Lihat gambar)

1. Langkah pertama yang harus Sobat Alfa lakukan tentu adalah mengunduh aplikasi Alfagift terlebih dahulu. Setelah aplikasi berhasil diunduh silakan buka aplikasi dan masuk menggunakan akun Alfagift masing-masing yang telah terdaftar.

3. Maka kalian akan dialihkan ke tampilan halaman Membership, kemudian perhatikan baik-baik disana terdapat tulisan kecil 'Show barcode', silakan ketuk bagian tersebut. (Lihat gambar)


4. Kode barcode serta nomor telepon akan terlihat di layar HP sobat Alfa sekalian, sekarang kalian tinggal minta mas-mas / mbak-mbak kasir untuk memindai barcode tersebut atau dengan nomor telepon, di beberapa gerai Alfamart kalian tidak perlu memindai barcode, namun cukup dengan memberikan nomor HP ke kasir.


   Lakukan tips diatas setiap kali kalian belanja keperluan harian di Alfamart, dengan begitu maka kalian akan berpeluang mendapatkan banyak bonus berupa poin, potongan diskon belanja, voucher dan masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya. Semakin banyak poin yang sobat Alfa kumpulkan makin hemat total belanja dan makin besar pula keuntungan serta kejutan hadiah yang akan didapatkan sesuai dengan level Grade akun Membership masing-masing.

    Maka dari itu, jangan sia-siakan kesempatan emas ini! buruan daftarkan akun Alfagift secara mandiri langsung melalui aplikasi Alfagift atau melalui gerai Alfamart terdekat; jika merasa kesulitan mendaftar dan jangan lupa masukkan kode referral HILM0383 saat melakukan pendaftaran.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Belanja di Alfamart Makin Puas Berkat Aplikasi Alfagift"