Jasa Tutor Privat Online Bahasa Arab Tingkat SD / MI

    Saat ini Bahasa Arab telah menjadi salah satu kurikulum yang dipertimbangkan oleh banyak lembaga-lembaga pendidikan terutama lembaga pendidikan yang berbasis keislaman; mulai dari Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS), MA (Madrasah Aliyah) bahkan hingga jenjang perkuliahan. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi mengingat bahasa Arab telah menjadi salah satu dari 5 bahasa resmi yang digunakan dalam organisasi PBB, itu artinya eksistensi bahasa Arab sudah diakui oleh dunia internasional tidak kalah dengan bahasa Inggris sehingga tenaga penutur bahasa Arab senantiasa dibutuhkan dan diburu dalam dunia kewirausahaan dan sektor-sektor lainnya; khususnya perusahaan-perusahaan yang beroperasi di kawasan timur tengah dan negara-negara mayoritas Muslim.

Lalu bagaimana jika masih saja tidak menemukan mentor bahasa Arab di kawasan sekitar? Tidak perlu bersedih hati! Kabar baiknya Jasa Mas Ubaid juga menerima jasa tutor privat online atau Bimbel bahasa Arab untuk murid tingkat SD / MI. Kenapa harus ke Jasa Mas Ubaid?     Ada beberapa keunggulan dari Jasa Mas Ubaid sebagaimana berikut;

    Kendati demikian belajar bahasa Arab juga memiliki kesulitan tersendiri samahalnya saat seseorang baru pertama kali mendalami bahasa-bahasa asing lainnya lantaran kaidah-kaidah kebahasaannya yang tidak sama dengan kaidah bahasa yang lainnya, akan tetapi hal tersebut adalah wajar dan pasti akan dialami oleh seorang pelajar bahasa asing yang masih baru pertama kali memulai; apapun bahasa yang dipelajari. Maka dari itu masalah tersebut harus dicarikan jalan keluarnya yaitu dengan mencari rekan atau partner yang lebih menguasai bahasa tertentu sehingga si partner yang tersangkut bisa membantu mengatasi kebingungan si pelajar bahasa asing.

    Namun lagi-lagi ada kasus yang muncul yaitu sulitnya mencari partner atau rekan yang sanggup dan menguasai bahasa Arab di lingkungan sekitar. Alasannya karena tidak semua orang yang kita temui dibekali kemahiran berbahasa Arab mengingat setiap individu memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda-beda antar satu dengan yang lain. Inilah yang akhirnya kerapkali membuat orang mengurungkan niatnya untuk belajar bahasa Arab; lebih-lebih masyarakat yang bertempat tinggal di kawasan yang tidak sarat dengan budaya-budaya Arab. Begitu juga yang kadang dialami oleh sebagian wali murid yang ingin putra putrinya mahir dan pintar berbahasa Arab namun sulit menemukan mentor bahasa Arab di sekitar rumahnya untuk membantu putra putri tercintanya yang tengah mengenyam pendidikan.

    Lalu bagaimana jika masih saja tidak menemukan mentor bahasa Arab di kawasan sekitar? Tidak perlu bersedih hati! Kabar baiknya Jasa Mas Ubaid juga menerima jasa tutor privat online atau Bimbel bahasa Arab untuk murid tingkat SD / MI.

Kenapa harus ke Jasa Mas Ubaid?

    Ada beberapa keunggulan dari Jasa Mas Ubaid sebagaimana berikut;

1. Dipandu Langsung Oleh Lulusan Pondok Pesantren

    Mempercayakan Jasa Mas Ubaid merupakan langkah yang tepat sebab putra-putri anda akan dipandu langsung oleh lulusan Pondok Pesantren yang siap dan bersedia menjadi teman belajar putra-putri tercinta anda.

2. Dipandu Secara Online

    Salah satu keunggulan dari Jasa Mas Ubaid adalah pengajarannya yang memanfaatkan media-media online, dengan begitu proses belajar mengajar tidak terbatas oleh ruang dan waktu sehingga tidak ada alasan lagi sulit menemukan mentor di sekitar rumah. Karena berbasis online maka media pembelajaran yang kita gunakan disini fleksibel saja; bisa menggunakan Google meet, Zoom meeting, Telegram atau juga bisa dengan Whatsapp sesuai dengan kesanggupan pengoperasian peserta didik masing-masing.

Berapa Lama Bimbingan Belajar di Jasa Mas Ubaid?

    Anak didik akan kami bantu pandu mengerjakan tugas-tugas yang diberikan sekolah secara online di waktu jam kerja (Jam 07.30 - 21.00) selama 1 bulan dengan kata lain jam berapapun selama masih dalam jam kerja tersebut peserta didik diperkenankan untuk berkonsultasi dan bertanya terkait materi atau tugas-tugas bahasa Arab di sekolahnya yang dirasa masih mengganjal dan belum dipahami.

Kuota Pendaftarannya?

    Kuota yang kami sediakan disini terbatas; hanya 10 peserta didik saja mengingat jasa ini bersifat individu hanya dihandle oleh 1 mentor saja. Setelah pendaftar mencapai 10 orang maka pendaftaran kami tutup, Jadi sebelum kehabisan kuota segera daftarkan putra-putri anda melalui kontak yang telah tersedia dibawah.

Berapa Tarifnya?

    Tarif yang kami pasang tidak terlalu mahal namun sudah sesuai dengan benefit yang didapat, namun untuk selengkapnya bisa dikonsultasikan lebih lanjut melalui nomor Whatsapp 085 351 248 321 atau email [email protected]

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟