Unboxing Lampu Proyektor Malam yang Keren dan Murah

Model = BL-XK01 Maximul LED Power = 2 * 4 W Green Laser = < 1MW Power Input = USB DC5V USB Model = Type C

    Beberapa waktu lalu penulis sempat beli satu barang yang menarik secara online di Marketplace Tokopedia. Barang yang penulis review kali ini adalah lampu proyektor malam dengan spesifikasi sebagaimana berikut;

Model = BL-XK01
Maximul LED Power = 2 * 4 W
Green Laser = < 1MW
Power Input = USB DC5V
USB Model = Type C

    Lampu proyektor ini cocok sekali kalian gunakan sebagai lampu tidur, kamar gaming, cafe, acara pesta rumahan, acara festival dan acara-acara lainnya. Lampu proyektor ini akan mengeluarkan pancaran cahaya yang estetik sehingga suasana sekitar akan terasa lebih seru dan menyenangkan, tidak hanya itu saja; lampu proyektor ini juga dilengkapi dengan fitur MP3. Jadi selain digunakan untuk hiasan ruangan bisa juga dipakai untuk memutar lagu favorit kalian dengan cara menyambungkan HP ke proyektor dengan bluetooth atau bisa dengan memasang flashdisk yang berisi lagu-lagu pilihan ke colokkan yang tersedia dalam paket. Isi paket sudah termasuk :

Lampu proyektor 1x
Remote Control 1x
Kabel USB (Type C) 1x
Panduan manual 1x

    Lebih lanjut tentang lampu proyektor; lampu proyektor ini tersedia dalam 4 warna dasar yaitu merah, hijau, biru serta putih. Ada 2 pilihan warna yang bisa dipilih; proyeksi 1 warna dan proyeksi kombinasi 2 warna. Ada juga lampu laser berwarna hijau yang bisa kalian atur sendiri menggunakan remot yang telah disediakan, pancaran lampu juga semakin terlihat indah saat kalian setel efek gelombangnya. Barangkali ada dari temen-temen yang tertarik beli produk keren satu ini jangan buang-buang waktu lagi, buruan langsung checkout produknya dengan harga terjangkau tanpa biaya ongkir di Marketplace Tokopedia melalui link https://tokopedia.link/3qTnOIge5Gb sebelum kehabisan stock.


Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Unboxing Lampu Proyektor Malam yang Keren dan Murah"