WK Stone Supplier Material Bangunan Berkualitas di Kota Jember

    Material bangunan atau sering kita dengar juga dengan istilah 'Matre Alam' merupakan hal yang tidak terpisahkan dengan infrastruktur bangunan, semua bangunan di sekeliling kita; seperti masjid, kantor, sekolah dan seterusnya tidak mungkin bisa berdiri jika tidak ada komponen yang menyusun pondasi bangunan-bangunan tersebut; mulai dari pasirnya, batanya dan masih banyak lagi diperlukan agar bisa berdiri dengan kuat dan kokoh. Sesiapa saja akan berusaha mencari Supplier bahan material bangunan terdekat untuk mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan telah disebutkan tadi.

Di kota Jember sendiri sebenarnya ada banyak sekali Supplier bahan bangunan yang tersebar di setiap kelurahan dan kecamatan. Namun disini penulis kenalkan salah satunya yaitu WK Stone 

    Di kota Jember sendiri sebenarnya ada banyak sekali Supplier bahan bangunan yang tersebar di setiap kelurahan dan kecamatan. Namun disini penulis kenalkan salah satunya yaitu WK Stone yang bertitik lokasi di lahan pasiran Jalan Kaca Piring daerah Gebang Kecamatan Patrang. Sejak awal dibuka kala itu usaha ini dikelola oleh salah seorang warga Gebang sana bernama bapak Shofi, lalu sepeninggal beliau pengelolaan usaha saat ini telah diambil alih oleh istrinya. Sejauh ini WK Stone menyediakan berbagai macam material alam berkualitas seperti Koral, Kapur, Pasir halus ayakan, Grasak, Batu bata dan melayani pengiriman di sekitar daerah Jember menggunakan Pick Up.


    Terkait jam kerja toko; WK Stone sendiri dijadwalkan buka mulai hari Senin - Sabtu pukul 07.30 hingga sekitar pukul 16.30, sobat Jemberan yang tertarik silakan lakukan pemesanan dengan berkunjung langsung ke lokasi saat jam-jam kerja lalu sampaikan apa saja yang temen-temen butuhkan pada karyawan yang tengah bekerja disana atau boleh juga dengan menghubungi nomor 085 351 248 321.


Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "WK Stone Supplier Material Bangunan Berkualitas di Kota Jember"