Bersih-Bersih Kamar Mandi Makin Mudah Berkat Sikat Ini

    Kamar mandi merupakan salah satu ruangan pada suatu bangunan yang harus diberi perhatian khusus daripada ruangan yang lainnya mengingat ruangan ini selalu terkena air sesuai dengan namanya sebagai tempat untuk mandi. Berbeda dengan ruangan lainnya yang selalu dalam kondisi kering; keramik di lantai atau dinding kamar mandi akan meninggalkan noda-noda kerak dan lumut, semakin tidak diperhatikan noda tersebut akan menjadi noda membandel yang sulit dihilangkan nantinya; sekalipun sudah menggunakan cairan-cairan keras. Bahkan noda tersebut bisa membuat lantai jadi licin sehingga tidak jarang terjadi menyebabkan orang tergelincir (Kepleset) di kamar mandi. Maka dari itu kamar mandi harus dicek kebersihan keramiknya dengan cara disikat secara rutin dan berkala, namun bertindak tidak semudah bicara; kerapkali kita diserang rasa malas nyikat kamar mandi.


    Malas memang merupakan akar munculnya segala masalah sehingga harus segera dicari caranya bagaimana agar rasa malas tersebut bisa hilang. Mengatasi hal tersebut; barangkali sikat ajaib ini bisa menjadi solusi bagi temen-temen yang malas nyikat kamar mandi. Tanpa menyebutkan merek; sikat ini baru mimin beli dari marketplace Shopee beberapa hari yang lalu, dengan panjang 100 cm sikat ini dibuat dengan menggunakan bahan besi premium yang terjamin kualitasnya. Keistimewaan lain dari sikat ini adalah kepala sikatnya yang bisa diputar 120 derajat, sikatnya yang padat juga didesain berbentuk segitiga sehingga bisa menjangkau celah, sudut, lubang dan kolong kamar mandi dengan mudah. Tidak cukup sampa di situ saja; satu sisi kepala sikat juga dilengkapi dengan papan serok berbahan karet scraper yang berfungsi untuk membersihkan dan mengeringkan lantai dari air.


    Tidak seperti dulu; berkat sikat ajaib ini mimin jadi lebih semangat dan rutin bersih-bersih kamar mandi. Dulu nyikat kamar mandi mimin harus repot-repot jongkok ke bawah mengingat saat itu mimin hanya menggunakan sikat baju hingga pada akhirnya menyebabkan punggung terasa nyeri imbas terlalu lama jongkok, jadi nyeri punggung itulah penyebab utama malas bersih-bersih kamar mandi. Namun sejak ada sikat ajaib ini, tidak ada lagi masalah malas dan nyeri punggung saat nyikat kamar mandi.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Bersih-Bersih Kamar Mandi Makin Mudah Berkat Sikat Ini"