Caranya Tarik Uang Bonus Poin di Tiktok

    Jauh-jauh hari sebelum artikel ini diterbitkan, mimin pernah membuat artikel Kenapa Aplikasi Tiktok Digandrungi Banyak Orang, di sana mimin membahas apa saja faktor-faktor yang memicu orang berbondong-bondong untuk menggunakan aplikasi tersebut sejauh pengamatan mimin. Salah satu alasan yang disinggung di artikel tersebut adalah karena dari Tiktok kita bisa menghasilkan uang hanya dengan menyelesaikan tugas nonton video.

    Mengetahui hal tersebut; barangkali beberapa dari kalian yang belum familiar dengan Tiktok meragukan apakah hal tersebut benar-benar nyata atau hanya sekedar modus-modus saja, hanya nonton video saja bisa dapat cuan; walaupun hasilnya tidak banyak. Untuk membuktikan kevalidan tersebut, maka tulisan ini mimin terbitkan sebagai saksi bisunya, sebab artikel singkat ini akan memandu sobat Tiktok yang ingin melakukan penukaran reward poin menjadi pundi-pundi cuan, berikut ini beberapa langkah-langkah mudahnya;

1. Sebelum menarik uang, pastikan saldo poin sudah cukup setidaknya terkumpul sampai 100 ribuan. Jika dikonversikan 100 ribu poin sama dengan nominal 10 ribu rupiah. Poin-poin tersebut bisa sobat Tiktok dapatkan dengan cara menyelesaikan tugas-tugas nonton video, lihat-lihat produk menarik di Tiktok Shop dan mengundang teman.

    Setelah saldo poin dipastikan sudah mencukupi, silakan sobat Tiktok buka halaman Tiktok bonus lalu ketuk 'Tarik uang' untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.


2. Lantas kalian akan dialihkan ke tampilan halaman penukaran reward, di sana kalian akan melihat jumlah saldo reward yang telah terkumpul beserta konversinya. Di bawahnya lagi ada pilihan nominal penarikan reward minimal mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000, penarikan bisa melalui Dana atau OVO. Silakan tentukan nominal penarikannya kemudian ketuk 'Tarik uang'.

    Tidak cukup sampai di situ saja; jika sobat Tiktok butuh pulsa penukaran reward juga bisa diganti dengan Top-up pulsa seluler. Top-up seluler berlaku untuk provider Telkomsel, 3, Indosat dan XL dengan minimal saldo poin sebesar Rp. 2.000.


3. Setelah itu akan muncul Pop up (sembulan) dari bawah yang menginformasikan konfirmasi penarikan uang, di sana tertera estimasi waktu proses pencairan, rekening tujuan serta jumlah nominal penarikan uang. Jika sudah dirasa benar semua silakan lanjutkan dengan cara ketuk tombol 'Konfirmasikan untuk menarik uang' yang ada di bawah layar.


4. Lantas akan muncul Pop up lagi bertuliskan "Penarikan uang sedang berlangsung" yang menginformasikan bahwa proses penarikan dana sedang berlangsung dan biasanya proses ini tidak perlu menunggu waktu hingga berhari-hari, hanya butuh hitungan menit saja dana akan langsung masuk ke rekening (Dana / OVO) yang dituju.


Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Caranya Tarik Uang Bonus Poin di Tiktok"