Cari Jasa Bongkar Pasang Keramik di Daerah Jember? Ini Dia Ahlinya

    Tempat tinggal (Papan) merupakan salah satu kebutuhan pokok dari 2 kebutuhan yang lainnya; selain makanan (Pangan) dan pakaian (Sandang). 3 kebutuhan penting ini merupakan penentu utama seseorang bisa bertahan hidup ataupun tidak, tanpa makanan kita akan merasa kelaparan, tanpa pakaian kita akan kedinginan dan tanpa tempat tinggal yang layak keselamatan diri juga dipertaruhkan. Pada tulisan kali ini kita akan berfokus pada tempat tinggal, tidak seperti binatang; tempat tinggal manusia tentu tidak dibuat asal-asalan menggunakan material seadanya demi menjaga kekokohan dan ketahanan pondasi sebuah bangunan. Apapun tipe bangunan yang dipilih; entah itu rumah, apartemen ataupun hotel harus dibangun dengan menggunakan material-material yang berkualitas dan terjamin mutunya. Material yang umumnya dipakai yaitu pasir, bata merah / putih, semen dan diantaranya lagi adalah keramik. Keramik perlu dipasang untuk melapisi bagian alas (lantai) rumah atau dinding kamar mandi sekaligus agar rumah makin tampak estetik daripada hanya sekedar diaci dengan semen.

    Maka dari itu, keramik merupakan salah satu material yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan membangun atau merenovasi rumah; itupun tentunya jika memiliki Budget lebih mengingat pemasangan keramik hanya sebatas menambah nilai estetika saja. Menyambung pembicaraan seputar pemasangan keramik; Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu (sebelum artikel ini diterbitkan) mimin mendapatkan rezeki lebih untuk mereparasi kamar mandi rumah yang keramik lantainya bisa dikatakan sudah sangat-sangat tidak layak, sebelumnya keramiknya berwarna merah muda dengan noda-noda kerak yang sudah sangat sulit sekali dihilangkan; bahkan dengan cairan-cairan keras sekalipun dan imbasnya adalah muncullah pemandangan yang tidak mengenakkan mata; mulai dari keramik rapuh, retak dan pecah.



    Namun, setelah direparasi (didandani) akhirnya kamar mandi bertransformasi menjadi lebih bagus lagi dan lebih berkelas dengan kombinasi keramik warna putih sebagai pelapis dindingnya dan keramik bercorak sebagai pelapis alasnya (Lantai) dengan beberapa tambahan properti pelengkap. Barangkali temen-temen ada rencana renovasi rumah atau kos dan mencari jasa bongkar pasang keramik di sekitar kota Jember bisa langsung dikonsultasikan lebih lanjut ke tukang keramik terpercaya kenalan mimin sebut saja namanya mas Anton melalui nomor 0852 3369 1199. Hasil pengerjaannya bisa mimin katakan sudah termasuk sangat baik mengingat prosesnya yang cepat, tepat dan memuaskan.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Cari Jasa Bongkar Pasang Keramik di Daerah Jember? Ini Dia Ahlinya"