Keyboardnya Para Gamers | NYK Gaming Explore K-02

Temen-temen yang merasa seorang Gamer dijamin cocok dan tertarik dengan Keyboard ini, namanya NYK Gaming Explore tipe K-02 keluaran dari brand NYK Nemesis.

    Pada kesempatan kali ini mimin ingin mengulas sebuah produk keren yang mimin beli di dekat-dekat Jember, sebetulnya barang ini jauh hari sudah lama mimin beli namun baru diulas sekarang (tanggal diterbitkan). Barang yang akan direview kali ini adalah sebuah papan ketik / papan tik / papan tuts atau apa yang lebih akrab kita dengar dengan sebutan Keyboard. Temen-temen yang merasa seorang Gamer dijamin cocok dan tertarik dengan Keyboard ini, namanya NYK Gaming Explore tipe K-02 keluaran dari brand NYK Nemesis.

    Keyboard gaming ini sangat cocok untuk para Gamers yang cari Keyboard Budget minim mengingat harganya yang terjangkau cukup murah namun desain modelnya yang elegan tidak kalah kerennya dengan Keyboard para gamers elit. Keyboard ini juga kompatibel dan berfungsi di windows 2000, Windows XP, Windows ME, Vista, Windows 7, Windows 8, Android, Linux, Apple dan sistem operasional lainnya selama perangkat yang digunakan ada colokan USB-nya / Converter-nya mengingat Keyboard ini berbasis kabel dengan kombinasi warna merah hitam dan bercorak loreng bergaris. Selain itu, Keyboard ini juga dilengkapi dengan 3 pilihan Backlight statis yang bisa juga diubah menjadi mode dinamis (3 mode Backlight memudar menyala secara bergantian) sehingga memancarkan cahaya berwarna indah yang memanjakan mata. Dalam satu paket produk juga tersedia cadangan tombol keyboard F, W, E, A, Q, S, D dan R berwarna orange.

        Sebagaimana Keyboard pada umumnya; Keyboard ini terdiri dari beberapa tombol huruf alfabet, angka serta simbol. Di Keyboard ini ada satu tombol bertuliskan 'Fn' yang terletak di bagian bawah tepat di sebelah kiri tombol 'Lampu', tombol Fn ini memiliki beberapa fungsi sebagaimana berikut;

FN + F1 = Buka media
FN + F2 = Menurunkan volume
FN + F3 = Menaikkan volume
FN + F4 = Bisukan
FN + F5 = Berhenti
FN + F6 = Track sebelumnya
FN + F7 = Putar / Jeda
FN + F8 = Track selanjutnya
FN + F9 = Email
FN + F10 = www web
FN + F11 = Keylock
FN + F12 = Buka kalkulator
FN + Windows = Mengunci jendela
FN + Tombol lampu = Mengubah Backlight statis ke dinamis
FN + Pg Dn = Turunkan kecerahan Backlight
FN + Pg Up = Naikkan kecerahan Backlight

    Manatahu temen-temen ada yang tertarik dengan Keyboard gaming ini, kalian bisa cari produk ini di toko komputer / laptop terdekat. Jika produk sulit ditemukan di lokasi terdekat kalian bisa cari di Marketplace online, ketikkan saja di pencarian kata kunci NYK Gaming Explore K-02. Untuk lihat-lihat produk terbaru dari NYK silakan kunjungi situs resmi NYK atau hubungi langsung melalui email [email protected].

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Keyboardnya Para Gamers | NYK Gaming Explore K-02"