Wajah Bersih Dari Daki Berkat Orange Exfoliating Gel Gmeelan


    Memiliki wajah yang bersih, sehat serta cerah bisa dikatakan merupakan dambaan banyak orang-orang yang berjiwa Metroseksual. Sehat atau tidaknya kulit seseorang dilihat dari seberapa rutin ia merawat kulitnya, semakin sering seseorang menjaga kebersihan wajahnya makin menarik pula parasnya di mata orang lain. Selain itu kulit yang bersih dan terawat juga memperbesar peluang seseorang menggapai jenjang karir yang cemerlang mengingat kebersihan merupakan standar umum di perusahaan-perusahaan besar.

    Bicara seputar wajah kinclong; ada banyak masalah kulit yang melanda, satu diantaranya adalah daki yang menumpuk. Daki atau di Jawa akrab disebut Bolot adalah campuran sel kulit mati, kotoran, debu serta mikroorganisme patogen (bakteri dan jamur) yang muncul pada kulit akibat dibiarkan menumpuk terlalu lama dan tidak / jarang diperhatikan kebersihannya; khususnya di bagian-bagian lipatan yang sulit dijangkau dan luput dibersihkan seperti leher, ketiak dan selangkangan. Oleh karena itu sebagai langkah mencegah daki yang menumpuk, wajah harus dirawat dengan cara dikelupas secara berkala atau familiar kita dengar dengan sebutan Eksfoliasi sehingga wajah kita tidak terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

    Barangkali temen-temen ada yang bermasalah dengan daki menumpuk, pada tulisan ini mimin ada 1 produk menarik yang sempat viral di Tiktok yaitu Orange Exfoliating Gel Gmeelan. Produk Eksfoliator ini diklaim mampu mengangkat kotoran kulit yang menumpuk pada kulit dengan cepat, begitu dioleskan ke kulit tumpukan daki-daki akan langsung bersih seketika. Dengan berat bersih 100g; produk ini memiliki sederet manfaat dan keunggulan yaitu : 
  • Sebagai Eksfoliator
  • Melembabkan kulit
  • Dapat mencerahkan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi komedo
  • Menjadikan kulit lembut dan terhidrasi
  • Cocok untuk semua jenis kulit
    Deretan manfaat-manfaat tersebut tentunya bisa temen-temen rasakan mengingat Gel ini diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas yang baik untuk kulit; mulai dari Korean Light Glycinate, Niacinamide, Vitamin C Belanda, Glutathione, Bubuk Mutiara, Asam Laktat, Asam Sitrat, Minyak kulit jeruk nipis, Garam laut dalam serta Air witch hazel. Kendati gel ini memiliki banyak manfaat yang telah disebutkan di atas, namun dalam penggunaannya terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum diaplikasikan ke kulit yaitu :
  1. Jangan dioleskan pada kulit yang rusak, tersiram air panas, eksim, pustula, pigmentasi abnormal dan masalah kulit semacamnya
  2. Hentikan penggunaan jika terjadi kemerahan, ruam, gatal atau ketidaknyamanan lainnya.
  3. Karena produk ini adalah Eksfoliator; maka tidak disarankan digunakan setiap hari. Cukup gunakan seminggu 1 - 2 kali saja. 
    Cara pakai Gel ini juga sangat mudah, pertama pastikan wajah dan tangan dalam keadaan kering; tidak perlu dibasahi, lalu oleskan gel Orange Exfoliating Whitening Gel dengan lembut ke wajah, siku, lutut, tumit dan bagian lainnya yang berdaki kemudian pijat dengan gerakan melingkar sampai pengelupasan melunak. Setelah itu daki dirasa telah terangkat sempurna bilas menggunakan air bersih tanpa menggunakan sabun wajah.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Wajah Bersih Dari Daki Berkat Orange Exfoliating Gel Gmeelan"